Muhammad Fatah Mengaku Operasi di Thailand Demi Jadi Lucinta Luna

  • Bagikan
lucinta luna
Lucinta Luna menunjukkan identitas aslinya sebagai cowok tulen yakni Muhammad Fatah. Artis berjuluk Ratu Halu ini juga mengakui melakukan operasi di Thailand/Istimewa

SUMATERA, INDOtayang.COM– Lucinta Luna baru saja menunjukkan identitas aslinya sebagai cowok tulen yakni Muhammad Fatah. Artis berjuluk Ratu Halu ini juga mengakui jika beliau melakukan operasi kelamin.

Mengutip melalui Tayangan Eksklusif pada Youtube Channel BW. atau Boy William, Selasa, 26 Oktober lalu, penyanyi Bobo itu menampilkan sosok asli yaitu Muhammad Fatah.

Dia bagai lahir kembali, tampil kasual mengenakan sweater hijau dengan celana jeans. Tak hanya itu, Lucinta Luna juga menampilkan suara beratnya serta wajah yang tidak bermakeup oleh riasan apapun, loh.

Operasi ke Thailand

Muhammad Fatah menjelaskan, bahwa ia rela pergi ke Thailand untuk mengoperasi seluruh tubuhnya agar masyarakat percaya bahwa dirinya merupakan seorang wanita tulen.

“Gue bela-belain, gue operasi ke thailand, ya kan,” kata Lucinta Luna.

Dia juga menunjukkan bagian mana saja yang dioperasi agar bentuk badannya seperti wanita asli. “Operasi ini (tunjuk payudara) operasi ini (tunjuk pantat) biar supaya apaya biar orang orang tu percaya,” tambahnya.

Padahal sebelum akhirnya menunjukkan sisi aslinya sebagai Muhammad Fatah, dia sering membantah adalah seorang transgender.

Meskipun berkali-kali membantah bahwa dia bukan lah seorang transgender, netizen tetap tidak mempercayainya.

Ya, pada Maret 2018 lalu, akun Instagram teman Lucinta yang bernama @melly.bradley mengunggah sebuah video Lucinta Luna setelah menjalani ganti kelamin, loh.

Video yang tersebar tersebut memperlihatkan LL yang tengah kesakitan dan berbaring di atas kasur rumah sakit setelah melalukan operasi. (Acho)

Sumber: Okezone.com

  • Bagikan