Raffi Ahmad Ingin Segera Taubat, Ungkap Ivan Gunawan

  • Bagikan
raffi ahmad
Raffi Ahmad memberikan pengakuan kepada Ivan Gunawan mengenai taubat/Foto: Istimewa

SUMATERA, INDOtayang.COM– Raffi Ahmad memberikan pengakuan kepada Ivan Gunawan mengenai kematian. Saat itu Ivan Gunawan menanyakan soal bagaimana jika Aa meninggal dunia.

Raffi Ahmad langsung menjawab jika meninggal dunia, dirinya tidak akan ada di rumah Ivan Gunawan. Tapi bukan itu yang dimaksudkan Ivan Gunawan.

“Jadi gimana kalau meninggal, A?” tanya Ivan.

“Ya kalau mati mah nggak di sini dong,” jawab Aa Raffi.

“Bukan itu maksudnya, A, maksudnya lu suka ngebayangin kematian nggak sih gimana gitu kalau nanti meninggal? Kebayang nggak sih tahu-tahu kita ada di bumi, kita kecil lagi disuapin,” ucap Igun.

“Gue belum siap sih kalau itu,” ungkap Aa.

Raffi Ahmad Ingin Segera Taubat

Dalam pengakuannya, Raffi Ahmad juga mengatakan sangat takut jika saya meninggal dunia secara tiba-tiba. saya pun merasa selama ini sudah banyak dosa yang saya lakukan.

“Gue banyak dosa sih kayaknya ke neraka dulu ya baru ke surga,” beber Aa.

“Lo yakin ke neraka dulu?” tanya Igun.

“Ya gue sih mengaku banyak dosa, makanya nih sekarang mau taubat dulu takut banget soalnya. Kalau lu gimana?” tanya balik Aa Raffi ke Ivan Gunawan.

“Kalau gue kayaknya ke surga sih, A, ha ha ha soalnya gue nggak gimana-gimana sama orang,” ujar Ivan.

“Yaudah deh gue ke surga juga kalau begitu,” ungkap Aa Raffi.

Sebelumnya, Igun menanyakan soal apa ketakutan Aa Raffi saat ini. Ia menuturkan jika kelak tidak bisa menikmati hidup.

“Tidak bisa menikmati hidup dengan circle gue sih, maksudnya ya kayak gue baru sadar pas keliling dunia ternyata selama ini gue banyak kehilangan momen,” tutur Raffi Ahmad.(Acho)

Sumber: detik.com

  • Bagikan