Pertarungan Tyson Fury VS Dillian Whyte Akan Digelar Maret 2022

  • Bagikan
tyson furry
Pertarungan Tyson Fury vs Dillian Whyte ditargetkan digelar Maret 2022 di Stadion Principality Cardiff dan tidak ada klausul pertandingan/Foto: Istimewa

SUMATERA, INDOtayang.COM — Pertarungan Tyson Fury vs Dillian Whyte ditargetkan digelar Maret 2022 di Stadion Principality Cardiff dan tidak ada klausul pertandingan ulang.

Promotor Frank Warren mengungkapkan, WBC sekarang secara resmi memerintahkan Tyson Fury untuk mempertahankan gelarnya melawan penantang wajib Dillian Whyte.

Pemilihan Principality Cardiff yang berkapasitas 75.000 tempat duduk itu karena stadion ini memenuhi standar kualitas baik untuk tanggal pertarungan musim semi yang dingin dan berpotensi hujan.

“Anda harus realistis dan melihat waktu sepanjang tahun. Pertama-tama, tentu saja ini pertarungan di stadion mana pun yang tidak memiliki atap dan sayangnya tidak ada dari mereka yang memiliki atap selain Cardiff,”kata Warren, mengutip talkSPORT.

“Di situlah kita berada. March adalah, kita tidak akan benar-benar kehabisan tenaga, kan?Dan musim sepak bola sedang berlangsung, jadi itu akan menjadi masalah dengan hampir semua lapangan. Jadi, Cardiff akan terlihat menjadi favorit,” jelasnya.

Fury, dua bulan sebelumnya mengalahkan Deontay Wilder dengan kemenangan KO ronde 11 dari pertarungan trilogi epik mereka.

  • Bagikan